Senin, 04 Juli 2011


Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan sains. Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami libirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium: meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai dan terpencar ke arah yang mengejutkan. Aku ingin ketempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing. Aku ingin berkelana, menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang. Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, dan menciut dicengkram dingin. Aku ingin kehidupan yang  menggetarkan,penuh dengan penaklukan. Aku ingin hidup! Ingin merasakan sari pati hidup!
-Hirata, Andrea..Mabuk Kepayang-

Jumat, 27 Mei 2011

Final Liga Champion 2011


Prediksi Juara LC 11 (BCL & MU)
Saya termasuk penggila bola, lebih gila dari pada penggila bola lainya…! Saya sangat menyukai dua klub top dunia yang mempunyai julukan Si Putih dan Si Biru, namun sayang harapan saya untuk menyaksikan keduanya berlaga di salah satu stadion termegah di Eropa yang konon katanya satu-satunya stadion yang pernah di tempati sebagai perhelatan puncak sepakbola tertinggi di Eropa itu sebanyak 5 kali sirna sudah..
Kini perhatian saya dan bahkan seluruh penggila dunia bukan lagi beralih ke Si Putih dan Si Biru tetapi kepadaMU dengan BCL (Bunga Citra Lestari) ha ha ha..kedua Finalis LC11 ini memang sangat pantas untuk berada di sana dan saya tak lupa mengucapkan selamat kepadaMU dan BCL yang akan melangsungkan malam pertama eh salah..Final LC11, Sulit untuk memprediksikan, kedua tim sama-sama kuat dalam satu musim ini, BCL juara liga Spanyol dan MU juga juara liga inggris.
Kedua tim sama-sama menunjukkan tajinya di LC musim ini,  MU belum sekali menelan kekalahan dalam pertandingan LC musim ini, BCL sekali menelan kekalan, yaitu melawan Arsenal.
BCL mempunyai Messi, Villa dan lini tengah yang tangguh (Xavi, Iniesta), sedangkan tim lawan MU memiliki Rooney, Chicharito dan sayap yang tangguh (Nani, Gigs)..Mereka sangat berpengaruh dalam timnya masing-masing. 
          Yup, dengan fakta diatas, Final LC11 ini bagaikan pertarungan antara Spanyol VS Inggris yang masing-masing diwakili 2 klub terbaiknya. So pasti, ini bakal jadi final yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Selain itu, final LC11 ini merupakan ‘final ulangan musim 2008/2009,’  masih banyak pemain di kedua tim yang kala itu bermain di final yang dimenangkan BCL. Masih dengan pelatih yang sama dan ambisi yang juga sama besarnya..(PEP & SIR)
Saya sebelumnya lebih mengunggulkan BCL untuk menjuarai LC11 ini. Prediksi saya, Final LC11 akan berlangsung menarik, kedua tim sama-sama kuat dan keduanya hampir dipastikan akan saling jual beli serangan, karena keduanya memiki filosofis sepakbola kolektif dan offensif. Namun MU lebih diuntungkan karena final belangsung di Inggris (Wembley), atmosfer stadion Wembley akan meluluhkan hati BCL. Saya memprediksikan MU akan menang tipis atas BCL, 1-0 / 2-1.
…….
Pemeran:           BCL                 : Barcelona
                        MU                  : Manchester United
                        Si Putih            : Real Madrid
                        Si Biru             : Chelsea
                        LC11                : Liga Champion 2011
                        PEP                : Pep Guardiola
                        SIR                 : Sir Alex Ferguson
Editing Naskah: Mady Hirata 38
Jangan Lewatkan Tayangan PerdanyaNya hanya di RCTI '29 May 11' -02.30 Wita-

(CINdolok Na TApe)

(Kata-Kata Cinta untuk Aku, Kamu dan Dia)..
*  Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
*  Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.
*  Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
*  Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
*  Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !
*   Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
*  Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
*  Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.
*   Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Selasa, 24 Mei 2011

Hirata Adrea (Maryamah Karpov)


Senyum
Siapa yang menabur senyum
Dialah yang akan menuai cinta

Ada
Tahukan dirimu, Kawan?
Dalam serpih-serpih cahaya
Dan gerak-gerik halus benda-benda
Tersimpan rahasia
Mengapa kita ini ada
Rahasia
Kuberi tahu satu rahasia padamu, Kawan
Buah paling manis dari berani bermimpi
Adalah kejadian-kejadian menakjubkan
Dalam perjalanan menggapainya
Seperti 
Seperti puisi yang kau tuliskan
Seperti nyanyi yang kaulantunkan
Seperti senyum yang kausunggingkan
Seperti pandang yang kaukerlingkan
Seperti cinta yang kauberikan
Aku tak pernah, tak pernah merasa cukup
Puisi
Dan tiba-tiba hari-hariku berubah menjadi puisi
Semilir di pagi hari
Meriang jika siang
Pecah, serupa ombak-ombak pasang kalau malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar