Minggu, 27 Mei 2012

Aku Lulus

Setiap orang selalu mengharapkan bahwa apa yang telah ia usahakan selama ini, bisa memberikan hasil yang terbaik. Aku telah mempersiapkan sejak dini mengenai UJIAN SEKOLAH dan UJIAN NASIONAL. Walaupun banyak kendala, namun usaha untuk belajar dapat saya jalani dengan baik. 
Pengumuman pun tiba. Saya deg-degan menunggu hasilnya. Namun, saya kaget dan heran setelah mengetahui bahwa saya hanya berada pada urutan ke-sembilan peringkat UJIAN SEKOLAH dan UJIAN NASIONAL. Jujur, saya tidak menyangka hal itu terjadi. Tapi, itu harus saya terima dalam kondisi apapun. Justru saya tetap bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepadaku.
Inilah kenang-kenangan yang tak akan kulupakan sesaat setelah pengumuman UJIAN NASIONAL selesai diumumkan. Sebuah baju kaos yang saya sisihkan hanya untuk kebahagiaan semata.

Baju Kaos (Baju Kenangan)




          
Aku takkan melupakan hari itu (26 Mei 2012) di mana hari itu memberikan kesan tersendiri bagiku. Dan ini sebuah bukti otentik bahwa saya dinyatakan LULUS.

 
 Good Bye Masa Putih Abu-abu. Semua kenangan selama di SMA tak akan aku Lupakan. Spirit !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar