Jumat, 04 Mei 2012

Gadis Toraja Finalis PAPI SMA Katolik Rajawali


Yesenia
Toraja Cybernews, MAKASSAR — Yesenia, finalis putri PAPI Kara berhasil menghipnotis penonton dengan tampilan dance yang memukau. Gadis blasteran Toraja-Ingris ini, oleh teman-teman sekolahnya digelari, Cinta Laura SMA Katolik Rajawali. Minggu, 31 Oktober lalu menjadi Minggu teramai bagi pelajar SMA Katolik Rajawali. Penonton berjubel, mereka mengelilingi panggung acara dan memenuhi stand-stand yang tersedia.
Berjubelnya penonton memang menjadi pemandangan yang wajar. Karena setiap acara Fancy Fair Kara, ada satu momen yang dinanti-nantikan. Yups, pemilihan putra-putri Katolik Rajawali. Terdapat sepuluh finalis putra dan sepuluh finalis putri yang bersiap memperebutkan predikat PAPI SMA Katolik Rajawali.
Para finalis, dengan penuh rasa percaya diri berjalan di panggung catwalk. Mereka tidak hanya diminta memamerkan kepiawaiannya berlenggak-lenggok.
Intelektual dan ketepattan dalam menjawab pertanyaan juri pun harus dimilikki setiap finalis. Pada sesion pembukaan yang berhak mendapatkan kesempatan berjalan di atas catwalk adalah finalis putri.
Setiap finalis yang tampil mempunyai suporter tersendiri. Tak heran setiap salah satu finalis muncul sontak keriuhan terjadi. Bukan hanya tepuk tangan saja yang berkumandang, suit-suit kekaguman pun diberikan penonton demi finalis andalan mereka.
Seperti yang terjadi saat Yesenia, finalis putri tampil. Dengan tampilan sportif, Yesenia yang merupakan perwakilan kelas X akselarasi, berjalan di atas catwalk. Dengan gaya gemulai Yesenia berhasil menghipnotis penonton. Bisik-bisik lirih pun terjadi dipenonton. Katanya Yesenia merupakan Cinta Laura SMA Katolik Rajawali.
Yesenia, finalis keturunan Inggris-Toraja ini mempertunjukkan bakat dance. Kemudian ada lagi Licke Soewardi yang saat itu sangat berbahagia. Licke berhasil menyabet predikat Putri Katolik Rajawali 2010. Licke memiliki supporter paling banyak. Secara teknis Licke-sapaan akrabnya memiliki semua apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Putri Katolik Rajawali. Mulai dari tinggi badan sampai wawasan yang luas.
Sementara gelar Putra Katolik Rajawali berhasil disabet Tevinstein Amos, perwakilan XII IPA 2. Dan guys, diacara puncak itu juga hadir guest star yakni The Finalist band. Semua rangkaian acara tersebut tampaknya membuat panitia bangga bukan kepalang. Bravo guys! (rk2-rk10)
Sumber:http://ekspresi.fajar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar