Sabtu, 21 Januari 2012

Lima Atlet Terima Penghargaan

Lima Atlet Terima Penghargaan
JAKARTA-- Sebanyak lima atlet nasional menerima penghargaan dan bonus dari TelkomVision. Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi bagi para atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang internasional, baik Sea GamPemberian penghargaan diberikan Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia, Rinaldi Firmansyah di Jakarta, Rabu (18/1), dalam acara TelkomVision "Semua Untuk Satu".
Kelima atlet nasional tersebut, yakni Thomas Widyananto (peraih 4 medali emas Paralayang SEA GAMES), Uyun Muzizah (peraih 3 medali emas cabang balap sepeda SEA GAMES), Krisna Bayu (peraih 14 medali emas cabang Yudo SEA GAMES), David Mikael Yakob (peraih 7 medali emas cabang tenis meja PARA GAMES), dan Agus Ngaimin (peraih 5 medali emas cabang renang PARA GAMES).
Masing-masing atlet mendapatkan bonus sebesar Rp10 juta dengan paket free New Gold TelkomVision selama 2 tahun.
Rinaldi mengungkapkan di sela-sela pemberian penghargaan bahwa pemberian semacam ini setiap tahun dilakukan bagi para atltit nasional yang berprestasi. "Ini sebagai wujud kepedulian Telkom kepada para atlit yang berjasa bagi bangsa dan negara untuk cabang olahraga," terangnya. (idr/abk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar