Minggu, 22 Januari 2012

Ramalan Shio Ayam 2012

AYAM - Setelah melewati tahun yang cukup berat di tahun 2011, tahun ini cenderung lebih baik dan saatnya untuk mengekspresikan ide-ide yang tidak dapat direalisasikan sebelumnya. Komunikasi anda dengan orang sekitar anda relative lebih baik, dan anda juga lebih mudah untuk berekspresi seperti apa yang anda pikirkan dan rencanakan. Lakukan semua rencana anda dengan baik sepaya tahun ini bisa menjadi tahun expresi bagi anda. Semua yang menjadi rencana anda di tahun sebelumnya, sebaiknya anda laksanakan di tahun 2012 ini. Persaingan yang ketat dalam kehidupan dapat dihadapi dengan rencana matang anda di tahun sebelumnya.
  • Karir : Wujudkan semua ide dan rencana anda yang tidak dapat terlaksana tahun sebelumnya. Bersainglah dalam karir dengan rencana yang matang dan konsisten.
  • Keuangan : cenderung lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya tetapi anda jangan menghabiskan terlalu banyak untuk penampilan dan gaya hidup anda, sebab keuangan tahun 2012 ini belum terlalu maksimal.
  • Cinta/ Karakter berpasangan : Komunikasi anda dengan pasangan cenderung lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, bersabarlah dan jangan cepat emosi, karena sebenarnya anda butuh berbagi ide dan pendapat dengan pasangan anda. Hati-hati Ayam pria ada peluang daya tarik asmara anda sedang tinggi, banyak lawan jenis kagum dengan anda. Jangan mudah tergoda lawan jenis
Gue Juga Shio Ayam ?? Eloo....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar